PSK Online Tewas Bersimbah Darah di Hotel Sleman

BNews—SLEMAN— Pekerja seks komersial (PSK) asal Wonosobo ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel di Condongcatur Kabupaten Sleman Jogjakarta. Korban diduga dibunuh oleh tamu kencannya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiyansah, siang tadi (6/3/2020). Korban diketahui bernaama Sb, 37, warga Wonsobo.

“Iya (korban pembunuhan),” kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah di Mapolres Sleman, Jumat (6/3/2020).

Rizky menduga pelaku pembunuhan memiliki hubungan dekat dengan korban. Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dari TKP.  “Pelaku pasti punya hubungan atau tamunya. Kami masih melakukan pendalaman karena kita lagi mengumpulkan alat bukti,” jelasnya.

Dugaan itu semakin menguat setelah polisi menemukan pisau belati dengan bercak darah di TKP. Belati ini menjadi petunjuk polisi untuk mencari pelaku.

“Karena dari alat bukti yang ada yakni pisau belati dan luka dari korban memang diduga pembunuhan,” terangnya.

Polisi menduga sebelum tewas korban sempat melakukan perlawanan. Sebab, pada jenazah korban juga ditemukan luka. “Ada luka di leher, kemungkinan korban ada perlawanan karena ada luka tusukan dan sayatan di tubuh korban,” ucapnya.

Loading...

Sebelumnya diberitakan, SB ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Sleman, DIY. Jenazahnya ditemukan Kamis (5/3) pukul 02.30 WIB. Dalam kasus tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain berupa tikar plastik, sprei, sarung, dan celana pendek tersangka. (wan/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: