Pulang Gowes, Anggota DPRD Tersambar Kereta Hingga Tewas

BNews–JATENG– Sungguh malang nasib diterima salah satu Anggota DPRD Kendal bernama Muhammad Thohir. Ia tewas usai tertabrak kereta api Joglosemarkarto, Sabtu (27/2/2021) siang.

Peristiwa miris itu terjadi di perlintasan kereta api di Kalibendo, Kaliwungu, Kendal. Dalam video amatir yang beredar, kerabatnya histeris melihat korban tergeletak di rel KA.

Sebelum kejadian, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tengah bersepeda sendirian. Warga Mororejo, Kaliwungu ini hendak pulang setelah aktivitas gowes.

Sepeda melaju dari arah selatan. Ketika sampai di perlintasan KA Kalibendo, pintu palang sudah ditutup karena ada dua KA yang akan melintas. Yakni KA 2704 barang dari arah barat dan KA 189 Joglosemaraketo dari arah timur.  

“Pintu tertutup dan korban menerobos perlintasan, diduga korban tidak mengetahui ada dua kereta api yang akan melintas. Sehingga saat menerobos, korban tertabrak kereta api dari arah timur,” kata Sutrisno, penjaga pintu perlintasan Kalibendo. Dilangsir inews.

Korban juga sudah diteriaki warga yang berhenti menunggu KA melintas. Namun tetap saja menerobos dan tertampar KA 189 Joglosemarkerto jurusan Yogyakarta-Solo-Semarang-Purwokerto.

Akibat tertabrak KA, sepeda korban patah. Sedangkan korban tergeletak di rel dengan luka di kepala dan kaki.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Darul Istiqomah Kaliwungu. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Dokter jaga RS Darul Istiqomah, Frins Aisiya mengatakan, korban sudah meninggal dunia saat akan ditangani.  Setelah divisum, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Pasca kejadian, polisi datang ke lokasi guna olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: