VIRAL !!! Penampakan Susuk Pelet Saat Dilihat Dari X-RAY, Dibedah Hilang

BNews–NASIONAL-– Viral di media sosial hasil X-Ray atau ronsen yang diunggah di instastory instagram seorang perempuan. Ia adalah Tasqia Syabira yang menjelaskan apa itu susuk atau dalam istilah medisnya Charm Needles.

Dalam penjelasan jurnalnya tersebut, ia mengatakan bahwa susuk jika di Xray akan kelihatan namun setelah di bedah, tak ada satu pun yang terlihat.

Ia juga menjelaskan bahwa susuk biasanya dipasang oleh orang pintar atau dukun. Fungsinya adalah untuk membuat orang yang melihatnya menjadi suka dan jatuh cinta.

Bahkan Tasqia juga menjelaskan kalau tak sakit sama sekali saat proses susuk tersebut

Tak ketinggalan juga ia menjelaskan bahwa alasan mengapa susuk bisa terlihat di alat Xray tapi jika dibedah tidak ada karena susuk terbuat dari emas dan tembaga.

Namun yang pasti, ia tak bisa menjelaskan mengapa susuk tersebut tak kelihatan saat dibedah.

Dan parahnya, ia juga berhasil mendapatkan perempuan berusia 55 tahun menggunakan ratusan susuk. Tak diketahui apa fungsi dari susuk tersebut namun Tasqia mengatakan bahwa susuk tersebut berada di panggul wanita tua itu.

Loading...

Dalam jurnalnya juga, ia mengatakan bahwa seharusnya susuk diambil sebelum orang yang memakainya meninggal. Kalau tidak segera diambil, akan menciptakan malapetaka. Apalagi diambil saat sekarang, maka matinya pun akan susah. (*/islh)

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)
View this post on Instagram

Seorang perempuan bernama Tasqia Syabira melalui InstaStorynya, ia menjelaskan apa itu susuk atau dalam istilah medisnya Charm Needles. Dalam penjelasan jurnalnya tersebut, ia mengatakan bahwa susuk jika di Xray akan kelihatan namun setelah di bedah, tak ada satu pun yang terlihat. . Ia juga menjelaskan bahwa susuk biasanya dipasang oleh orang pintar atau dukun. Fungsinya adalah untuk membuat orang yang melihatnya menjadi suka dan jatuh cinta. Bahkan Tasqia juga menjelaskan kalau tak sakit sama sekali saat proses susuk tersebut Tak ketinggalan juga ia menjelaskan bahwa alasan mengapa susuk bisa terlihat di alat Xray tapi jika dibedah tidak ada karena susuk terbuat dari emas dan tembaga. Namun yang pasti, ia tak bisa menjelaskan mengapa susuk tersebut tak kelihatan saat dibedah. Dan parahnya, ia juga berhasil mendapatkan perempuan berusia 55 tahun menggunakan ratusan susuk. Tak diketahui apa fungsi dari susuk tersebut namun Tasqia mengatakan bahwa susuk tersebut berada di panggul wanita tua itu. Dalam jurnalnya juga, ia mengatakan bahwa seharusnya susuk diambil sebelum orang yang memakainya meninggal. Kalau tidak segera diambil, akan menciptakan malapetaka. Apalagi diambil saat sekarang, maka matinya pun akan susah. . Artikel: indozone.id #medsoskediri #kediri #susuk #dukun #infokediri #infokediriraya

A post shared by KEDIRI (@medsoskediri) on

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: