Puluhan Anggota Vespa Berpakaian Jadul Bagikan Takjil di Muntilan

BNews—MUNTILAN—Puluhan vespa berkumpul di simpang empat Tugu Besi Muntilan sore ini (23/5). Mereka adalah Komunitas Vespa yang datang dari sekitaran Muntilan, Magelang, Yogyakarta bahkan dari Surabaya.

Dengan setelah modis ala anak vespa, 80-an orang pengemudi vespa mulai anak muda sampai tua berkumpula di pinggir jalan samping lampu merah. Mereka membagikan 500 paket takjil gratis kepada para pengadara yang sedang berhenti di lampu merah.

Advertisements


Kegiatan yang diprakasi oleh Komunitas Vespa Muntilan ini didukunga oleh beberapa komunitas vespa lainnya, antara lain komunitas vespa Gila Bahagia, D’sentria, hummerTunning dan Speed Scooter Syndicate Surabaya.


“Kegiatan ini diselenggarak untuk mengisi aktivitas temen-temen komunitas vespa di bulan Ramadhan, dan salah satunya dengan bershodaqoh membagikan takjil gratis,” ungkap Ahmas Syaiful Hammer Tunning selaku ketua panitia kegiatan ini.

Selain hal itu, Ahmas mengungkapkan hal ini juga untuk membangun citra komunitas vespa yang baik dan menjadi percontohan bagi komunitas-komunitas lainnya. “Saya berharap kegiatan ini juga mampu mempersatukan komunitas vespa di berbagai wilayah khususnya muntilan,” imbuhnya.

“Kedepan kegiatan ini kami rencakan secara rutin setiap minggunya di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga berkah untuk semuanya,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: