Puluhan Pemandu Lagu di Mertoyudan Dites Urine

BNews—MERTOYUDAN—Operasi Antik Candi 2018 mulai digelar oleh Polres Magelang. Sasarannya terpusat di tempat hiburan malam seperti Karaoke di wilayah Kabupaten Magelang, terutapa para pemandu lagu.

 

Seperti yang dilakukan tim Polres Magelang yang dipimpin Kompol Subiyanto selaku Kapusdata Ops Antik Candi 2018 (31/8). “Kami lakukan ke beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Magelang Karaoke De Javu komplek Ruko Valencia Mertoyudan , Karaoke Inul Vista Artos Mall Mertoyudan,  Karoke Yayuk Cafe Dampit Prajenan kec. Mertoyudan dan BSC (Blondo Sport Centre) Karaoke Blondo, Kecamatan Mungkid,” katanya.

 

“Dalam operasi tadi malam kami memeriksa pemandul lagu, beberapa pengunjung dan pemilik dengan adanya Narkotika maupun Psikotropika dan Miras dan lainya, dengan cara pemeriksaan urine untuk membuktikan bebas dari Narkotika,” imbuhnya.

 

“Selama pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna Narkoba atau Psikotropika, dan dalam pemeriksaan urin tidak adanya pengunjung yang urinenya positip Amphetamin maupun Metaphetamin,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: