Puluhan Ribu Suporter PSIS Mulai Padati Magelang

BNews—KOTA MAGELANG—Puluhan ribu supporter Panser Biru dan SNEX akan padati Stadion Moch Soebroto Kota Magelang sore nanti (13/12). Pasalnya tim kesayangan mereka PSIS Semarang akan melakoni laga ke-32 Shoppe Liga 1 2019 melawan tamunya Semen padang.

Pertandingan dijadwalkan akan mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Semen Padang mengusung misi bertahan di Liga 1 dan akan berusaha sekuat tenaga mengalahkan PSIS Semarang kendati itu bukan hal yang mudah.

Semen Padang harus menang jika ini selamat dari zona degradasi. Semen Padang saat ini masih menguni zona merah dengan 31 poin dari 31 laga, dan berjarak 8 poin dari Persija yang menempati zona aman terakhir.

Maka, 3 laga sisa musim ini wajib dimenangkan. “Untuk pertandingan sore nanti persiapan kami masih sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, tidak banyak perubahan. Kami datang untuk meraih tiga angka dan kami percaya masih ada kesempatan tetap stay di Liga 1,” ucap pelatih Semen Padang, Eduardo Almedia.

“Untuk itu kami harus menang dan mendapatkan tiga poin di Magelang. Saat ini fokus kita jelas mampu meraih hasil maksimal,” imbuhnya.

Disebutkannya juga, bahwa apapun hasilnya nanti di akhir kompetisi, kita harus bekerja professional. “Tentunya tetap berjuang sampai akhir untuk tetap meraih hasil terbaik,” tandasnya.

Sementara tim PSIS Semarang asuhan Bambang Nurdiansyah menargetkan tiga point di pertandingan sore nanti. Mereka juga bertekad menyapu bersih tiga pertandingan sisa musim ini dengan kemenangan.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Semen Padang. Nanti kami main di home, tentunya kami berjuang keras untuk mengamankan tiga poin memperbaiki klasemen,” ungkapnya.

“Kalau menang terus di tiga pertandingan terakhir, kami bisa naik ke peringkat enam,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

1 Comment
  1. asmiranda says

    kado spesial x’mas
    tambahan langsung 5% IDR 100
    claim tanpa syarat hanya untuk anda guysss….
    anda jago bermain kartu ?
    anda hebat memprediksi suatu permainan ?
    anda suka bermain keberuntungan ?
    buktikan kejagoanmu kehebatanmu kesukaanmu guys….
    semua hanya ada di qqharian,info

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: