IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Puskeswan Kota Magelang Buka Progam Vaksinasi Rabies Gratis, ini Jadwalnya

BNews—MAGELANG—UPT Klinik Hewan dan Laboratorium Kesehatan Hewan (Puskeswan) Kota Magelang mengadakan vaksinasi rabies gratis untuk hewan-hewan milik warga Kota Magelang. Acara tersebut dimulai pada tanggal 7 hingga 30 September 2020 mendatang.

Informasi tersebut dikutip dari laman https://puskeswan-kota-magelang.business.site pada hari ini (12/9/2020) pukul 10.30 WIB. Terdapat pengumuman yang diposting pada 11 September 2020, terkait vaksinasi rabies gratis tersebut.

Dalam informasi tersebut dijelaskan bahwa acara vaksinasi rabies gratis untuk menyambut Hari Rabies Dunia pada 28 September mendatang.

”Menyambut Hari Rabies Dunia Menyelenggarakan : Vaksinasi Rabies Gratis,” tulisan dalam informasi tersebut.

Di jelaskan bahwa layanan vaksinasi gratis dimulai pada 7-30 September 2020 setiap hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu tidak melayani.

Untuk pelaksanaaan dimulai pada pukul 08.00 sampai 15.00 WIB pada hari Senin-Kamis dan khusus hari Jumat dimulai pukul 08.00-11.00 WIB.

UPT di bawah Dinas Pertanian dan Pangan (Disperpa) Kota Magelang ini juga menjelaskan syarat-syarat hewan yang dapat menerima program vaksinasi rabies gratis tersebut. Dimulai dari hewan harus dalam keadaan sehat, umur minimal lima bulan.

Loading...

”Tidak bunting, sudah obat cacing dan pemilik ber-KTP Kota Magelang,” lanjutnya.

Selain itu, dalam informasi itu juga diimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti patuh menggunakan masker, menjaga jarak antar individu dan mencuci tangan. (mta)

(tangkapan layar)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: