PSK yang Tewas di Hotel Sleman Chek In Bersama Dua Temannya Seprofesi

BNews—SLEMAN— Sb, 37, PSK Online yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah Hotel di Depok Sleman diketahui sedang berkencan sebelum ditemukan meninggal. Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus ini.

Kasat Reskrim Sleman AKP Rudy Prabowo mengatakan korban diketahui check in bersama dua temannya sesama PSK. Yaitu, W, 34, dan Ae,24.

Dari tiga orang PSK itu, satu orang yang juga PSK online berinisial W itu check in dan pesan tiga kamar. Salah satunya untuk korban atas nama SB itu,” kata dia.

Dari CCTV Hotel diketahui, mereka masuk hotel pada Rabu (4/3) sekitar pukul 12.00 siang. “Saat chek ini W dan Ae ditemani suami masing masing,” kata dia.

Dari keterangan W, pria yang sedang berhubungan dengan SB adalah teman dari tamunya. Ini diketahui dari tamu W yang menanyakan apakah temannya yang berada di kamar 619 sudah selesai. Kamar 619 merupakan kamar SB yang ditemukan tewas bersimbah darah.

“Tahunya berteman itu karena si saksi W ini ditanya sama tamunya, ‘Kancaku sing ning kamar 619 itu wis rampungan apa hurung?’ (Temanku yang di kamar 619 itu sudah selesai belum?). Sekitar jam 23.0 WIB saat tamunya W mau pulang diantarkan ke kamar 619. Pukul 23.30 WIB dianter keluar dua orang dari kamar korban,” jelasnya.

Pihak kepolisian masih terus memeriksa saksi saksi dalam kejadian ini. Termasuk memeriksa rekaman CCTV Hotel. (wan/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: