Qwords Sediakan Web Hosting Korporasi

BNews—TEKNO— Perusahaan web hosting yang satu ini terus mengembangkan diri. Memberikan pelayanan terbaik termasuk untuk para perusahan atau korporasi

Qwords merylaman perusahaan penyedia layanan Web Hosting yang dipercaya lebih dari 45.000 pengguna di dalam dan luar negeri, Qwords Company International selalu berhasil menjawab kebutuhan pelanggannya yang berkembang setiap saat.

Hal ini diwujudkan dengan peluncuran produk barunya yang corporate-oriented, bernama Business Cloud Hosting atau BCH. Sesuai namanya, target utama pengguna BCH tak lain adalah korporasi.

Paket ini dirancang khusus untuk korporasi yang membutuhkan unlimited akun email, storage yang lebih besar hingga 90 GB, akses ultra-cepat, serta performa lebih optimal yang dapat diandalkan. 

Selain untuk kebutuhan website korporasi, spesifikasi BCH juga sangat sesuai untuk website berita dan toko online atau ecommerce.

BCH menyediakan empat pilihan paket dengan berbagai spesifikasi mulai dari Startup, small office/home office (SOHO) , small & medium business (SMB) dan Enterprise.

Paket BCH ini telah dilengkapi dengan Domain Gratis (com, net, org, info, dan second-level domain .ID), Full Ultra Fast SSD, dan Unlimited Email Account & Unlimited Bandwidth.

Kemudian proteksi website dengan imunify 360, mendukung remote MySQL dan InnoDB, sertifikat keamanan SSL Premium Sectigo untuk paket Enterprise, dan masih banyak lagi.

Business Cloud Hosting menjadi pelengkap 4 paket hosting pendahulunya di Qwords, yakni Value Performance (penggunaan mainstream/general usage, dan pemula), High Performance Cloud Hosting (Compute & Dev-oriented), WordPress Hosting (WP & Blog-oriented), serta Unlimited Hosting (Project-oriented).

Afiliasi khusus produk Business Cloud Hosting

Selain melakukan pemesanan untuk kebutuhan website, diluncurkannya paket BCH juga membuka kesempatan bisnis baru melalui program afiliasi dengan besaran komisi affiliate 70 persen (khusus paket BCH). (int)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: