Rahman Meninggal Usai Jadi Korban Tabrak Lari


BNews—MAGELANG— Aksi tabrak lari juga terjadi di Kabupaten Magelang. Kali ini kejadian itu mengakibatkan tewasnya Rahman, remaja berusia 16 tahun warga Tugurejo KEcamatan Tempuran Kabupaten Magelang.
            Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelkaaan bermula ketika korban melaju dengan motornya di Jalan Raya Magelang Purworejo tak jauh dari rumahnya. Disaat bersamaan korban mencoba mendahului sebuah microbus didepannya dengan laju cukup kencang.
            Naas, laju motornya tidak bisa mendahului microbus tersebut. Dari arah berlawanan muncul sebuah minibus yang kemudian berakibat pada senggolan.
            “Akibatnya korban tersenggol dan terjatuh hingga tertabrak mobil lain,” kata Aiptu Edi Handono, personel Polsek Tempuran.
Saat itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung pergi begitu saja. Sementara warga sibuk mengevakuasi korban.
Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pertolongan. Korban dirujuk ke Puskesmas Salaman untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia. ”Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Salaman korban mengalami usai menderita luka patah tulang pada leher, bahu dan tangan. Lalu telinga kiri mengeluarkan darah,” katanya. (bn1)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: