Rekomendasi 7 Judul Film Korea Semi Adegan Panas Paling Menarik

BNews—BOROBUDUR— Sama seperti Hollywood, film Korea juga memiliki genre film semi yang menghadirkan kisah erotis. Bukan hanya jalan ceritanya, adegan-adegan panas pun tersisip di dalam kisah yang disajikan tersebut, tanpa mengucilkan jalan cerita.

Tidak hanya mengandalkan adegan panas, tujuh rekomendasi judul film semi Korea terbaru ini juga punya kisah erotis paling menarik. Berikut Borobudur News rangkum tujuh film rekomendasi film semi adegan panas:

Lies

Film Lies menampilkan hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Film yang rilis pada tahun 1999 ini konon jauh lebih erotis dan brutal dibandingkan dengan film semi Korea terbaru bertema BDSM lainnya, yakni 50 Shades of Grey.

Bahkan sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara karena menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film semi Korea.

The Isle

Film semi Korea kontroversi yang rilis pada tahun 2000 ini memang membuat penontonnya merasa mual melihat adegan seksual yang mengganggu. Namun, The Isle mendapat pujian diberbagai festival film pada masa itu karena adegan artistiknya.

The Isle berkisah tentang seorang pemilik pondok bernama Hee Jin (Suh Jung) yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk pelanggannya. Bahkan, terkadang Hee Jin juga bertindak sebagai perempuan bayaran jika pelanggan membutuhkannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang tengah tersangkut kasus hukum. Pria tersebut bersembunyi di pondok Hee Jin dari kejaran kasus yang menjeratnya. Lama kelamaan dirinya jatuh cinta dengan pria tersebut.

The Handmaiden

Bagaimana jadinya jika seorang perempuan kaya raya merekrut asisten rumah tangga hanya untuk menguji kesetiaan suaminya? Kamu bisa menyaksikan kisahnya dalam film The Handmaiden.

Tanpa disangka, sang asisten rumah tangga dan sang suami malah jatuh cinta betulan. Keduanya kerap kali bermesraan yang menampilkan adegan panas dalam film semi Korea terbaru.

The Portrait of a Beauty

Sama seperti film semi Korea kebanyakan, The Portrait of a Beauty menyajikan kisah yang bisa bikin kamu baper. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa masuk ke dalam sekolah seni.

Penyamarannya terungkap oleh seorang siswa laki-laki di sekolah tersebut. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin hubungan diam-diam.

A Frozen Flower

Film ini menghadirkan adegan secara nyata. Film semi Korea terbaru bertajuk kolosal dengan latar kerajaan ini bercerita tentang hubungan gelap seorang raja dengan pengawal laki-lakinya. Hal ini diketahui oleh sang permaisuri karena keduanya kerap kali tidur dalam satu kamar.

Takut karena rahasianya akan terbongkar luas, sang raja memutuskan untuk turun tahta. Keputusan ini ditolak oleh sang permaisuri. Konflik semakin memanas saat sang pengawal diminta untuk melayani permaisuri untuk mengetahui bagaimana permainannya.

A Good Lawyer’s Wife

Perselingkuhan kerap terjadi di tengah pasangan suami istri karena satu sama lain tak bisa saling memuaskan. Kisah itulah yang diangkat dalam film A Good Lawyer’s Wife.

Seorang pengacara dan istrinya sama-sama berselingkuh karena merasa sang pasangan tak bisa memuaskan satu sama lain. Namun, apa yang mereka lakukan ini membuat mereka kehilangan anak satu-satunya.

The Scarlet Letter

Terakhir ada film The Scarlet Letter. Film semi Korea ini menjadi sangat kontroversial pada masanya.

Film yang rilis pada tahun 2004 ini bercerita tentang seorang detektif andal yang sedang mengusut kasus pembunuhan seorang pria. Sembari mengusut kasus yang sedang ditanganinya, sang detektif harus berjuang dengan kehidupan cintanya yang rumit. (ala/han)

2 Comments
  1. Decipratiwi says

    Suka nonton film semi di GUDANGFILM http://172.96.189.146/

  2. Aku Ganteng says

    update terbaru lagi dunk

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: