Duh… Warga Ngablak Nekat Bunuh Diri Di Sebuah Kolam Renang Wisata Kopeng

BNews–MAGELANG– Entah apa yang terpikirkan oleh seorang warga asal Ngablak Kabupaten Magelang ini. Ia nekat tenggelamkan diri di sebuah kolam renang obyek wisata di wilayah Kopeng Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang kemarin pagi (8/4/2022).

Warga tersebut adalah Sumadi, pria berusia 57 tahun. Ia ditemukan tidak bernyawa oleh pegawai kolam renang sekitar pukul 07.40 wib.

Diketahui Sumadi meninggal dunia setelah mengecek rekawan CCTV aksi menenggelamkan diri di kolam renang tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun, jasad korban pertama kali diketahui pegawai di kolam renang tersebut pada Jumat (8/4/2022) sekira pukul 07.40 WIB.

Penemuan jasad tersebut kemudian dilaporkan ke manajer yang kemudian meneruskan ke Polsek Getasan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang diketahui bernama Sumadi (57) warga Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang tersebut.

Korban diketahui datang ke Kolam Renang Kopeng pada pukul 05.30 WIB. Tak berapa lama, dari rekaman CCTV, diketahui dia langsung melepas peci dan sarung, langsung masuk ke dalam air yang berada di kolam renang.

Hingga kemudian ditemukan tewas. Dan dievakuasi oleh petugas berwajib untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara saat dihubungi, Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Tegas Satrio Wicaksono mengatakan korban meninggal karena menenggelamkan diri. “Dari rekaman CCTV diketahui korban sengaja melakukan hal tersebut,” ungkapnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!