Saat Razia Warga Belum Vaksinasi, Polisi Justru Temukan Kendaraan Curian

BNews–NASIONAL–  Sebuah sepeda motor sport curian bermerek Honda CBR 150 cc, kembali ke tangan pemiliknya. Hal setelah dilakukan razia vaksinasi yang diadakan tiga pilar Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Ironisnya, pelaku pencurian langsung melarikan diri saat sepeda motornya tersebut ditahan petugas kepolisian.   

Kepala Kepolisian Sektor Cabangbungin, AKP Robiin menceritakan awalnya, tim gabungan dari unsur Polsek Cabangbungin, Puskesmas dan TNI mengadakan razia vaksinasi; dan yustisi di Jalan Garon, Desa Setia Laksana pada Kamis (30/9/2021).

Kemudian seseorang yang mengendarai motor tanpa pelat dan tidak pakai helm melintas di daerah tersebut.

”Petugas kemudian menanyakan kepada pria itu, sudah vaksin apa belum,” katanya, Jumat (15/10/2021).  

Pria tersebut menyatakan belum pernah sama sekali divaksin. Lalu, petugas menanyakan terkait kelengkapan surat kendaraan bermotor yang dikendarainya.

Namun, dia kembali berdalih dan menjelaskan tidak membawa selembar pun surat-surat. Pria tersebut kemudian mengatakan akan kembali ke rumah untuk mengambil surat dan identitasnya.

”Kata dia dompetnya ketinggalan di rumah, jadi KTP dan STNK enggak bawa. Terus mau diambil ke rumah, jadi petugas terpaksa meminta kunci motornya dengan harapan agar dia kembali lagi ke sini untuk divaksin,” katanya.

Hingga waktu razia dan kegiatan vaksinasi berakhir, pria tersebut tak kunjung kembali. Akhirnya, sepeda motor sport bewarna hitam itu, dibawa ke Mapolsek Cabangbungin dan disimpan di tempat barang bukti beserta motor lainnya.

 ”Sudah berapa lama tidak diambil, lalu kami melakukan pengecekan sepeda motor itu,” ucapnya.  (*/inews)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: