Sah, Suwarsa Pimpin DPC PKB Magelang

BNews–MAGELANG– DPC PKB Kabupaten Magelang punya ketua baru. DPP menunjuk Suwarsa sebagai orang nomor satu partai berlambang bumi bintang di Kabupaten Magelang.
       SK nomor 6285/DPP-03/VI/A.1/IX/2015 tentang penetapan susunan DPC PKB Periode 2015-2020 menjadi surat yang mengesahkan kepengurusan Suwarsa. Dalam surat itu juga menunjuk H. R. Maemun Muslih sebagai sekretaris dewan syuro. Sedangkan sekretaris tanfidz Mabar SAG, dan Gunawan Sugiarno sebagai bendahara.
       Suwarsa menggantikan ketua sementara (carateker) HM Labib Asrori yang sebelumnya ditunjuk DPP untuk menggantikan Muhammad Achadi. “Ini adalah amanah yang harus dijalankan,” katanya.
         Dia mengajak kepada seluruh kader menjaga soliditas dan kolektivitas untuk membesarkan PKB. “Utamanya tentu menjaga kebersamaan di internal partai terlebih dahulu. Kita akan melakukan penataan dulu,” jelas dia.
       Bendahara PKB, Gunawan Sugiarno mengatakan dibawah pimpinan Suwarsa PKB akan melakukan sejumlah perubahan. Tentunya dengan untuk tetap menjaga marwah partai. “Kami siap membesarkan partai karena ini bagian dari tugas. Sekarang ya harus kerja, kerja, kerja,” kata dia. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: