Saksikan Konser Amal Didi Kempot Untuk Korban Covid-19

BNews–NASIONAL– Didi Kempot gelar konser amal untuk membantu masyarakat yang terdampak pademi virus corona (Covid-19). Namun berbeda dari konser biasanya, dirinya akan menggelar konser dari rumahnya.

Berkerjasama dengan KompasTV konser amal ini akan disiarkan langsung nanti malam pukul 19.00 wib (11/4/2020).”KompasTV hadir dengan menggelar Konser Amal dari Rumah sebagai bentuk solidaritas dan komitmen kami untuk tetap memberikan energi positif, dan saling merangkul. Serta menguatkan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha.

“Saya berharap masyarakat Indonesia, terutama para Sobat Ambyar, dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk yang kurang mampu. Saatnya untuk turun tangan dalam membantu saudara kita yang terdampak di tengah kondisi darurat,” harapnya.

Dalam konser amal ini, Didi Kempot akan membawakan sederet lagu populernya, di antaranya, “Stasiun Balapan”, “Banyu Langit”, “Pamer Bojo”, dan “Cidro”. Sedangkan, Konser Amal dari Rumah bersama Didi Kempot ini berlangsung selama tiga jam.

Konser Amal ini juga bertujuan untuk mengajak para sobat ambyar agar tetap kuat melewati situasi pandemi yang sulit ini dengan bernyanyi bersama sang maestro. Pemirsa yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui Didi Kempot, Konser Amal dari Rumah ini mengan membuka tautan berikut ini, :

KLIK : bit.ly/konseramaldarirumah

#TerhubungDariRumah.

(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: