Saling Tantang Di Media Sosial, Perkelahian Massal Pecah Di Sleman

BNews–SLEMAN– Viral beredar sebuah video perkelahian massal di wilayah Sleman Yogyakarta beberapa waktu lalu. Dan beruntung polisi berhasil mengamankan para pelaku tidak lama setelah itu.

Kejadian tersebut dimana sekelompok pria terlibat adu jotos massal di Lapangan Gamping, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Akibat perkelahian itu, lima orang babak belur.

Kapolres Sleman, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Firmanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini, polisi sedang mengusut motif dari kejadian itu.

“Informasinya memang perkelahian antar kelompok. Motifnya masih kami dalami,” katanya (1/12/2020)

Menurut AKBP Anton, perkelahian terjadi pada Senin, 30 November 2020 sekira pukul 16.00 WIB. Mulanya, sekelompok pemuda tersebut terlibat tantang-tantangan di media sosial.

Sebelum bertemu di lokasi kejadian, pria bernama Gesit Setiawan, 30 tahun, mendapat pesan dari seseorang di media sosial. Pria tersebut menantang Gesit untuk berkelahi dua lawan dua.

Gesit yang berdomisili di Kampung Kadipaten Wetan, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Kraton ini pun menyanggupi permintaan lawannya. Akhirnya dia datang dari Kota Yogyakarta bersama temannya ke lokasi yang disepakati, yakni Lapangan Gamping, Sleman.

Setelah sampai di lapangan, ternyata jumlah lawan yang datang lebih banyak, tidak sesuai kesepakatan mereka. Meski begitu, duel massal tetap terjadi di lokasi tersebut. (*)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: