Satu Pria Nikahi Dua Perempuan Dalam Satu Waktu, Ini Fakta Sebenarnya

BNews—NASIONAL—Seorang pria warga Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar Kecamatan Lembar, Provinsi Lombok Barat menggegerkan dunia maya. Setelah dirinya diketahui menikahi kedua pacarnya sekaligus dengan modal Rp 4 juta, pada Sabtu (20/6/2020).

Pria tersebut bernama Saepul Bahri,28 tahun sedangkan istrinya bernama Mustiawati dan Hariani. Keduanya dipacari Saepul selama tiga bulan sebelum dipersunting.

Saepul mengaku, cara berpacaran mereka sebelumnya tidak dengan mendatangi rumah kedua istrinya. Melainkan dengan memikat menggunakan rayuan maut melalui sambungan telepon.

“Nggak midang (ngapel, Red). Hanya lewat telepon saja pacarannya,” aku Saepul.

Diketahui, Saepul baru pulang dari Malaysia enam bulan lalu. Di negeri jiran, ia mencari rezeki sekitar sembilan tahun, hasilnya untuk membangun rumah dan biaya nikah

 “Saya tidak pernah ada rencana menikah dengan dua orang. Tapi saya suka dua-duanya. Makanya terjadi begitu saja,” imbuhnya.

Dia mengaku awalnya memacari Mustiawati yang tak lain adalah sepupu Hariani. Namun seiring waktu, ia juga menaruh rasa pada Hariani, Keduanya pendiam dan pemalu serta kecantikannya membuat Saepul terpikat.

Loading...

”Saya nggak peduli mereka ada hubungan keluarga, cuma saya memang suka dua-duanya,” bebernya.

Lanjut Saepul, rumah Mustiawati dan Hariani bersebelahan bahkan mereka juga akrab satu sama lain. Ia pun tak tahu apa alasan kedua istrinya mau menikah dengannya.

Bermodal maskawin masing-masing Rp 2 juta dan uang pisuka masing-masing Rp 3,5 juta, akad nikah disaksikan warga setempat. ” Saya menikahi mereka dengan niat Bismillah saja,” pungkas Saepul. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: