SELAMAT !! Muh Heri Siswanto Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang

BNews-MAGELANG– Kabar gembira bagi persepakbolaan di Kabupaten Magelang. Dimana Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Magelang memilik ketua terbaru.

Pemilihan ketua ASKAB PSSI Magelang tersebut digelar dalam Pemilihan Konggres Luar Biasa Askab PSSI Kabupaten Magelang . Dan dilaksanakan di Pendopo Setda Kabupaten Magelang, kemarin (29/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Aspor PSSI Jawa Tengah, Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Anggota Exco PSSI Jateng; Ketua Koni Kabupaten Magelang, PLT Ketua Askab Kabupaten Magelang 2019-2024; Vouter Anggota dari 48 Klub, Komite Wasit, Ketua Sepak Bola Wanita Magelang, dan Ketua Tim Futsal Magelang.

Terpilih sebagagai Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Magelang periode 2024-2029, Muh Heri Siswanto. Pria kelahiran 1973 juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten PDI Perjuangan Kabupaten Magelang terpilih di Pemilu 2024 ini.

Muh Heri Siswanto yang juga sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Tampingan Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang selama dua periode.

Anggota Exco PSSI Jateng, Sukardiyono yang akrab disapa Godres menyebutkan bahwa Muh Heri Siswanto terpilih secara aklamasi.

“Ada penyegaran. Semoga ketua terpilih lebih baik, lebih semangat, dan lebih bertenaga untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Magelang,” katanya.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

PLT Ketua Askab Kabupaten Magelang 2019-2024, Rochman menambahkan bahwa dirinya memiliki harapan besar kedepan kepada ketua terpilih.

“Semoga bisa membawa persepakbolaan Kabupaten Magelang kedepan lebih baik dan berprestasi,” harapnya.

Sementara Muh Heri Siswanto saat dihubungi Borobudurnews.com menyampaikan rasa optimisnya kedepan.

“Dalam waktu terdekat ini kami akan membahan soal kepengurusan, termasuk ketua harian Askab PSSI Kabupaten Magelang,” katanya.

Terkait persepakbolaan di Kabupaten Magelang, lanjut Heri bahwa pihaknya baru memiliki rencana membuat pertandingan antar klub. “Ini baru rencana dan masih akan digodok oleh pengurus. Terkait laga antar klub anggota Askab PSSI Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Menurutnya, kedepan rencana laga antar klub ini akan dibuat perwakilan Kecamatan, dimana seleksi akan mudah di tingkat Kecamatan.

“Potensi pemain Magelang kan banyak, banyak juga yang bermain di luar wilayah. Nanti dengan laga ini yang rencana akan dikonsep seperti laga antar perangkat desa, jadi ada 21 tim. Dengan segala kondisi nanti akan kita bahas sistem dan regulasina,” paparnya.

Terkait Liga 3 Nusantara PSSI, Heri menyampaikan rencana Persikama Kabupaten Magelang akan mengikutinya. “Rencana akan kita daftarkan dengan kemampuan seadanya. Tidak ada target dulu karena ini baru awal, terpenting keikutsertaannya terlebih dahulu,” jelasnya.

“Intinya rencana-rencana tersebut masih akan kita godok dan bahas dengan pengurus. Semoga kedepan ada kabar baik,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!