Selamat! Nur Khamid, Pria Magelang yang Nikahi Bule Inggris Resmi Jadi Bapak

BNews—MAGELANG— Pasangan beda negara, Nur Khamid, pria asal Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang dengan bule Inggris, Polly Alexandria Robinson, tengah berbahagia. Pasangan ’kopi susu’ yang sempat viral pada tahun 2018 ini dikabarkan baru saja dikaruniai seorang anak.

Momen kelahiran malaikat kecil ini dibagikan melalui akun Instagram keduanya. Baik di Instagram Nur Khamid, @karnaradheya, dan Polly Alexanria, @pollyoddsocks. 

Masing-masing memunggah foto telapak tangan dan kaki. Tanpa ada keterangan tertulis dari masing-masing unggahan mereka. Bahkan, kolom komentar keduanya juga kompak dinonaktifkan. 

Borobudur News mencoba mengkonfirmasi Nur Khamid terkait postingan foto yang diunggah keduanya. Ia membenarkan jika sang istri sudah melahirkan seorang bayi lucu.

”Sudah (lahiran), Mas. (anaknya) Laki-laki, Mas. Alhamdulillah, sehat semua,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, awal tahun 2021, Polly Alexandria memberikan kejutan bagi warganet. Wanita kelahiran 1998 ini mengumumkan kehamilan pertamanya.

”New year, same bump (only this time it isn’t a food baby…). Tahun baru, perut sama (kecuali kali ini bukan nasi goreng …),” tulis wanita asal Inggris ini di akun Instagramnya pada Senin (4/1), sembari mengunggah fotonya yang sedang memegangi perut buncitnya.

Tak mau kalah, pria yang kenal dengan nama Karna Radheya ini juga membagikan postingan yang mengabarkan kedua pasangan ini akan segera menjadi orang tua. 

”Baru kemarin doa- doa itu menggema di telingaku. Dan sekarang sudah #tujuhbulanan Makin berdebar #bahagia,” tulis Nur di akun instagramnya pada 24 Maret 2021.(han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: