Ibu Muda di Mungkid Ditemukan Meninggal Gantung Diri

BNews—MUNGKID— Seorang ibu muda di Mungkid ditemukan gantung diri di kamar rumahnya Minggu siang (27/10). Korban meninggal diketahui bernama Dita Sariyanti, yang baru berusia 22 tahun.

Korban gantung diri di kamar rumahnya di Desa Bumirejo Kecamatan Mungkid. Jasad pertama kali ditemukan oleh Lina Sofiatun Khasanah, 35, kakak ipar korban.

Advertisements


Kapolsek Mungkid AKP Muhammad Ahdi mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian begitu menerima laporan. “Korban ibu muda tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 14.00 siang,” kata Kapolsek.


Kasus bunuh diri ini terbongkar ketika,  kakak ipar korban merasa curiga dengan sikap korban. Dia kemudian mencarinya di dalam kamarnya ternyata tidak ada.

“Selanjutnya Lina mencari di kamar lain ternyata Dita Sariyati ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan tali plastik. Kemudian Lina menghubungi suaminya dan korban diturunkan kemudian dibaringkan di tempat tidur kamar tersebut,” paparnya.

Petugas Polsek Mungkid yang mendapat laporan langsung menuju TKP bersama tim medis Puskesmas Mungkid. Dari pemeriksaan tim medis yakni Dr. Hermanu kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“Terdapat bekas jeratan tali melingkar pada leher ibu muda tersebut, diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 3 jam yang lalu karena jenazah tidak kaku, juga tidak terdapat tanda tanda kekerasan,”terangnya.

Sementara dari hasil olah TKP disimpulkan bahwa kejadian tersebut murni gantung diri. “Hal tersebut dikarenakan tidak ada kejanggalan dan tanda tanda kekerasan,” jelasnya.

“Karena pihak kularga korban sudah menyadari serta menerima ini suatu musibah, maka hari itu juga korban diserahkan oleh Kapolsek Mungkid kepada keluarga. Selanjutnya oleh keluarga serta warga, jenazah disucikan secara adat warga setempat dan dimakamkan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: