IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Seorang Ibu di Srumbung Temukan Anaknya Gantung Diri di Kamar

BNews—SRUMBUNG—Seorang pemuda 25 tahun ditemukan gantung diri di kamarnya oleh ibunya sendiri siang tadi di Desa Kradenan Kecamatan Srumbung Magelang (25/5). Korban diketahui bernama Eko Prasetyo, 25 yang nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Kapolsek Srumbung Iptu Sumino membenarkan kejadian tersebut. “Korban diketahui ibunya sendiri yakni Painem, 60 sekitar pukul 11.30 wib saat mengecek anaknya dalam kamar,” katanya.

Dari keterangan ibunya kepada petugas dijelaskan bahwa awalnya ibunya ingin mengecek anaknya dalam kamar. “Saat ibunya membuka pintu kamar, melihat anaknya dalam keadaan gantung diri dengan cara melilitkan tali warna putih dikusen jendela kamar tidur korban,” imbuhnya.

Kemudian ibunya memberi tahu kepada tetangga kemudian menghubungi Polsek Srumbung. “Petugas kami langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP,” jelasnya.

Loading...

“Dari hasil olah TKP korban gantung diri dengan cara mengikat simpul mati pada leher, korban mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana jeans warna biru, tinggi kusen sampai tanah 2 meter, jarak lilitan tali dengan leher 0,5 meter, jarak kaki dengan tanah 20 cm, tinggi korban 165 cm,” paparnya.

Setelah dievakuasi korban juga dilakukan pemeriksaan medis oleh Bidan Puskesmas Srumbung. “Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Dan dari kemaluan korban mengeluarkan air mani serta dubur mengeluarkan kotoran, lidah tidak menjulur serta dileher korban terdapat bekas lilitan tali dengan lebar 15 cm,” ungkap Iptu Sumino.

“Selanjutnya disampaikan kepada pihak keluarga bahwa korban meninggal dunia murni akibat gantung diri, dan pihak keluarga menerima bahwa kejadian tersebut adalah murni karena musibah,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: