GEGER! Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Salon

BNews—JOGJAKARTA— Seorang wanita muda bernama Surti Yulianti, 27, ditemukan tewas di sebuah salon di Kulon Progo, Jogjakarta. Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Surti, namun diduga akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran mengatakan korban merupakan warga Cangkring Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. Ia ditemukan tewas di sebuah salon di kompleks Pasar Nyonyol, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kulon Progo, Jumat (2/4).

”Surti ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam salon sekira pukul 08.30WIB. Diduga sudah meninggal pada malam hari sebelum ditemukan,” kata Ngadiran, Minggu (3/4).

“Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Kulon Progo, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” sambungnya.

Polisi, lanjutnya, sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk rekan kerja korban. Hasilnya, Surti diketahui memiliki riwayat penyakit getah bening.

”Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah Surti dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang (NAS) oleh Relawan PMI Kulon Progo. Sebelum diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry merangkan, Surti ditemukan meninggal di kawasan Pasar Nyonyol sekira pukul 08.30WIB. Setelah mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tuksono Bripka Dwi Prasetiyo bersama Babinsa Tuksono Serma Ngatijan langsung mendatangi TKP

 Saat ditemukan, jasad Surti berada di atas kasur, seperti sedang tidur menghadap samping. ”Berdasarkan pemeriksaan sementara kepada jasad wanita tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: