Seorang Warga Tergeletak Tak Bernyawa di Bandongan Magelang

BNews—MAGELANG— Seorang warga ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan, di Desa Bandongan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang pada Minggu (10/7/2022) siang.

Kapolsek Bandongan, AKP Sukardiyana membenarkan hal tersebut. Dia menyebut, korban berinisial NB berusia 35 tahun beralamat di Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

”Kronologi penemuannya bermula saat saksi Yazid melintas di pertigaan Bulu sekira pukul 13.50 WIB. Saksi melihat orang tergeletak di pinggir jalan kemudian melapor ke Polsek Bandongan,” katanya saat dihubungi, Senin (11/7/2022).

Sukardiyana menjelaskan, saksi juga menghubungi salah satu keluarga korban. ”Saksi mengenal salah satu keluarga korban dan lantas menghubungi (keluarga korban),” jelasnya.

Lanjut Sukardiyana, pihaknya menghubungi dokter jaga di Puskesmas Bandongan dan tim Inafis Polres Magelang Kota. Untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi terhadap korban.

”Hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: