Kronologi Penyerangan PT Sido Agung Farm Tempuran yang Akibatkan Kepala Satpam Bocor

BNews–MUNGKID– Penyerangan pabrik pakan ternak PT Sido Agung Farm Tempuran memakan korban tadi malam (18/12). Satu orang satpam harus dilarikan ke Rumah Sakit karena menderita luka parah dibagian kepala.

Direktur Operasional PT Sido Agung Tempuran, Asrof Nawawi membenarkan kejadian tersebut. “Saat itu kami sedang rapat di dalam kantor, dan mendengar ribut-ribut diluar. Kejadian tersebut sekitar pukul 21.00 wib tadi malam (18/12),” katanya saat diwawancarai Borobudur News.

Saat itu, kata dia, ada oknum sekitar 20 orang menggedor-gedor pintu masuk pabrik. “Oknum-oknum tersebut langsung memaksa masuk kedalam. Setelah masuk rombongan oknum tersebut langsung memutar CCTV, bahkan ada camera CCTV yang dibuang juga,” jelasnya.

Karena melihat kejadian tersebut, pihak keamanan pabrik yakni Satpam atas nama Wahyu Nur warga Tempuran mencoba menghalangi tindakan anarkis tersebut. “Namun satpam tersebut kemudian diserah oleh rombongan oknum tersebut. Akibatnya satpam kami mengalami retak hidung, bagian rusuk sakit karena di injak-injak,” paparnya.

“Kondisinya masih cukup kritis karena masih merasa mengalami mual-mual, pusing dan kesakitan di Rumah Sakit,” tegasnya.

Ditanya apakah mengenal para pelaku tersebut, Asrof mengatakan ada sebagian kecil dari warga yang dikenalnya. “Namun ada beberapa orang yang belum kami kenal,” kata dia. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: