Siap siap Ambyar Bersama Pendhoza dan Om Wawes di Festival Telomoyo

BNews—NGABLAK— Festival Kampung Gunung “Telomoyo Ngangeni” akan digelar akhir pekan ini (29/11)-(1/12). Dua artis pop dangdut akan dihadirkan menghibur penggemarnya.

Pop dangdut yang kini merajai musik di Indonesia memang cukup memiliki banyak penggemar. Apalagi sejak bangkitnya kembali God Father Of Broken Hearth Didi Kempot.

Advertisements


Dua yuniornya yakni Om Wawes dan Pendhoza yang juga memiliki lagu lagu hits akan ditampilkan di Festival tersebut. Mereka akan bergantian menghibur di malam Minggu dan malam Senin.


Lagu lagu hits keduanya akan dimainkan. Mulai dari lagu Om Wawes berjudul Tetep Neng Ati hingga Ilang Roso. Sementara Pendhoza hits dengan lagu Cah Kerjo, Demi Kowe, juga Seko Opo Atimu.

Even yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kepenudaan dan Olahraga ini mantergerkan promosi wisata di Gunung Telomoyo via Magelang. Selain itu juga untuk menambah lama tinggal wisatawan.

Selain penampilan keduanya dalam festival itu akan digelar Telomoyo Night Carnival, pentas kesenian tradisional dan Parade Drumblek. Juga ada lomba senam dan penampilan 200 penari soreng Istana Negara.

Tidak hanya itu, selama festival digelar masyarakat dapat menikmati berbagai sajian makanan dan kreasi UMKM. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: