Siapkan Sistem Pengamanan Kesehatan Grand Artos Jamin Tamu Makin Nyaman

BNews–MERTOYUDAN– Grand Artos Hotel tingkatkan fasilitas kesehatan guna antisipasi virus corona. Hal tersebut mulai diterapkan sejak kemarin di beberapa titik bagian Hotel (3/3/2020).

General Manager Grand Artos Hotel, Ilus Ruswati mengatakan hal tersebut dilakukan setelah viralnya Virus Corona atau Covid-19 yang merebak di seluruh antero negeri. Tentunya membuat semua kelembagaan waspada akan penyebarannya.

“Seperti halnya yang dilakukan kami di Grand Artos Hotel & Convention dengan mengambil langkah proaktif dan antisipatif demi menangkal virus Corona,” katanya (3/3/2020).

Hotel bintang 4 ini melakukan beberapa upaya antisipasi antara lain, menempatkan Hand Sanitizer sebagai antiseptik di beberapa titik hotel. Lokasi tersebut yaitu lobby, meeting room dan restaurant.

“Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu serta staff hotel,” imbuhnya.

Diterangkannya, bahwa terdapat beberapa hal utama yang wajib dilakukan untuk mengantisipasi virus corona. Antara lain melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer, penggunaan masker apabila sedang sakit, dan pengecekan suhu tubuh.

Itu semua nantinya berlaku bagi seluruh tamu maupun staff Hotel.
“Diharapkan tamu maupun seluruh karyawan hotel dapat mencuci tangan terlebih dahulu ketika memasuki area hotel, hal ini tak lain demi menjaga kebersihan dan mencegah terjangkitnya virus Corona,” terangnya.

Loading...

Selain itu, Grand Artos Hotel bersama Artos Goup juga memberikan sosialisai akan pencegahan virus Corona kepada seluruh karyawan. Sosialisasi tersebut berkerja sama dan dipandu oleh ahli kesehatan dari RS Syubbanul Wathon.

“Dianjurkan untuk seluruh karyawan dapat menjaga kesehatan dengan makan yang cukup disertai olahraga teratur. Melalui hal kecil tersebut sudah dapat membantu untuk mencegah terserangnya virus,” terang Dr. Iqbal saat mengisi sosialisasi.

Pihak Grand Artos Hotel juga berupaya dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kebersihan lingkungan. Kebersihan itu baik area dalam maupun luar hotel, serta berusaha untuk mengikuti informasi-informasi penting terkait dengan virus corona agar mengetahui perkembangannya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: