Simulasi New Normal, Klub Motor Yamaha R15 Gelar Kopdar di Krinjing Kajoran

BNews—KAJORAN—Beberapa klub motor Yamaha R15 menggelar acara kopdar di Kopi Emperan, Dusun Krinjing, Desa Krinjing, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang pada Sabtu (7/11/2020) malam. Acara ini dalam rangka simulasi new normal untuk para biker.

Diketahui bahwa acara ini diikuti beberapa klub motor yakni YRCM ,R15TIMEWA, R15 Kebumen dan CROWS. Ketua umum klub YRCM Magelang, Agil Widayat mengungkapkan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan juga simulasi new normal.

”Kebetulan kami sendiri memasuki usia yang ke-5. Acara ini untuk silaturahmi dengan para biker dan juga melibatkan para warga setempat untuk mempererat tali persaudaraan,” katanya.

Dia menjelaskan, dalam acara tersebut juga sebagai ajang simulasi new normal yakni agar para biker tetap menerapkan protokol kesehatan. Baik saat dalam perjalanan maupun aktivitas sehari-hari.

”Agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Minimal menggunakan masker, jaga jarak dan tetap cuci tangan,” jelas dia.

Lebih lanjut, Agil mengungkapkan dalam kesempatan itu pihaknya juga melakukan penggalangan dana. Hal itu dilakukan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

”Hal ini untuk meningkatkan rasa solidaritas dan jiwa sosial,” imbuhnya.

Loading...

Sementara itu, Kades Krinjing Nasofi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan beberapa klub motor Yamaha R15 tersebut di desanya. ”Kami tahu bahwa jenengan adalah klub motor yang beda dengan yang lain. Ada bentuk kegiatan sosial  seperti yang dilakukan di titik 0 kopi Krinjing ini,” ungkapnya.

”Terimakasih kepada club motor R15 yang telah melakukan aksi peduli pada warga terdampak covid dan sosialisasi simulasi era new normal,” tutupnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: