Ini Identitas Jasad Gadis yang Ditemukan di Persawahan Secang

BNews—SECANG—Berkat alat Mabis Polres Magelang, identitas mayat perempuan yang ditemukan di selokan persawahan warga di Secang terungkap. Korban merupakan Annisa seorang perempuan kelahiran 15 April 1996 warga Ketawangrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.

 

Kasat Reskrim AKP Bayu AJi saat dihubungi Borobudur News Minggu malam (24/2) membenarkan identitas korban tersebut. “Mayat dilakukan otopsi di RS Sardjito Yogyakarta dan penyidikan dengan Mabis sidik jari berhasil menemukan data diri korban bernama Anisa gadis 22 tahun asal Grabag Kabupaten Purworejo,” katanya malam ini.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


 

Hal ini diperkuat dengan kesaksian keluarga yang memastikan jenazah tersebut. “Ini saya baru sama kakak korban, dan sudah dipastikan mayat perempuan tersebut annisa sesuai dengan pakaian dan cincin yang dipakai korban,” imbuhnya.

 

Dari hasil otopsi sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Meskipun hasil otopsi mengatakan seperti itu,namun pihak kami terus akan melakukan penyelidikan,” tandasnya.


 

Diberitakan sebelumnya, bahwa terjadi penemuan mayat perempuan tanpa identitas pada Sabtu sore sekitar pukul 16.00 wib (23/2). Mayat tersebut dalam posisi tengkurang menutupi aliran irigasi atau selokan persawahan warga di Dusun Batu Desa Ngabean Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: