IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sniper Disiagakan Polda Jateng Selama Perayaan Tahun Baru 2020

BNews—MAGELANG— Kepolisian Daerah (Polda) Jateng serius mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2020. Termasuk menyiagakan penembak jitu atau sniper di beberapa titik strategis di Jateng.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jawa Tengah saat melakukan pengecekan pengamanan PAM Natal dan Tahun Baru 2020 di Magelang, kemarin. “Di beberapa titik-titik tertentu kita tempatkan para penembak jitu untuk memberikan keamanan,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada warga agar tidak menggunakan petasan saat perayaan malam Tahun Baru 2020. Warga diimbau untuk menggunakan kembang api sesuai dengan aturan yang ada.

Selain itu, dia juga meminta warga agar mengecek kendaraan yang akan digunakan dan kelayakannya. Kemudian, jika akan meninggalkan rumah pintu-pintu dikunci dan mematikan yang berbahaya agar menghindari korsleting.

Selama tahun baru nanti, pihaknya akan melakukan penjagaan dititik titik perkumpulan massa. Juga tempat tempat untuk perayaan Tahun Baru, pusat-pusat perbelanjaan, tempat hiburan maupun pasar tetap ditempatkan personel.

“Saya mengecek kesiapan teermasuk tempat-tempat perayaan Tahun Baru, pusat-pusat perbelanjaan maupun pasar atau tempat-tempat hiburan kita amankan,” kata Rycko. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: