Sukses Muswil Jateng, BM PAN Siap Gaet Anak-anak Muda

BNews–MAGELANG– Sayap Partai AManat Nasional yang bergerak di bidang kreatifitas dan anak-anak muda, Barisan Penegak AManat Nasional (BM PAN) selesai menggelar musyawarah wilayah Jateng, di Hotel Trio, kemarin. Selain menyusun program kerja muswil juga menelorkan kepengurusan baru.
Muswil ke IV itu menetapkan Sunandar Seno Saputro sebagai Ketua BM PAN Jateng. Dia terpilih setelah mengalahkan dua kandidat lainnya. Sunandar Seno mendapatkan 47 suara mengungguli dua rekannya Yanuar Muncar, 9 suara dan Bimo Alugro 5 suara. Setelah melalui rapat tim formatur akhirnya kepengurusan dilengkapi oleh Sekertaris : Ade apriyanto, dan Bendahara Ristanto Djojohadikusumo.

Seno dalam sambutannya setelah terpilih menyatakan siap untuk langsung berkerja merealisisaikan program-program yang telah ditentukan baik melalui Muswil Jateng maupun hasil Kongres BM PAN Jakarta. “Kami anak-anak muda tentu akan konsentrasi bergerak di kalangan muda-mudi dengan kreatifitas dan cara-cara yang strategis guna mensukseskan PAN di semua perhelatan politik,” papar dia.

Dibawah kepemimpinannya, BM PAN diharapkan semakin produktif, semakin banyak melakukan kerja demi tegaknya BM PAN Jawa Tengah yang benar-benar perkasa. “Sehingga dapat memenangkan PAN di semua perhelatan baik Pilbup, Pileg, dan Pilpres sehingga cita-cita masyarakat sejahtera dapat terwujud,” harap dia.
Mantan Ketua BM PAN Jawa TengahAria Ganna Heryanto,menghimbau BM PAN diharapkan menjadi jembatan dan juru damai yang dapat menghubungkan PAN dengan berbagai tingkatan segmentasi dengan berbagai agenda politik. “Muswil kali ini diharapkan bisa mereformulasikan dan mendesain eksistensi BM PAN sebagai ujung tombak pemenangan PAN di Jawa Tengah,” papar dia.
Oleh karenanya BM PAN harus bisa memetakan dan mengakumulasi modal sosial dan politiknya sebagai supporting sistem PAN dalam rangka pemenangan PAN pada Pilbup, Pilgub, dan pemilu 2019.
Muswil IV BM PAN Jawa Tengah kali ini diikuti oleh peserta utusan yang berjumlah kurang lebih 160 orang mewakili 35 kab/kota se-Jawa Tengah. Acara pembukaan Muswil IV BM PAN dihadiri oleh ketua MPP DPW PAN JATENG , Bp. H Aghna Susila SH. M.Hum, Ketua DPW PAN JATENG , Bp. Wahyu Kristianto SE, DPP BM PAN diwakili Ahmad Mumtaz Rais. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: