Syawalan TESAKA Magelang Dan Pengalangan Dana Untuk Pembangunan Mushola

BNews–MAGELANG– Sebuah komunitas trail di Magelang ini menggelar kegiatan positif terhadap sesama. Mereka melakukan olah raga sekaligus beramal (1/6/2021).

Mereka adalah komunitas Trail O’NEAL TESAKA ( Tempuran Salaman Kajoran ). Mereka melakukan kegiatan aman untuk pembangunan Mushola An-Nur di Dsn Tapan Desa Jebingsari Salaman Magelang.

Sebanyak 250 peserta perwakilan dari wilayah Magelang turut andil. Memacu motor trailnya, mereka tidak lupa menyisihkan uang sakunya untuk beramal.

“Rasa Trimakasih kepada teman-teman sedulur komunitas O.NEAL TESAKA dalam acara dadakan ini. Hanya persiapan 2 Minggu kita diminta untuk membantu pengalangan dana untuk pembangunan Mushola tersebut,” ungkap  Edi Siswoko sebagai ketua panitia juga ketua komunitas O’Neal Tesaka.

Dan Alhamdulillah, lanjutnya acara berjalan lancar dan kompak hingga selesai. “Untuk dana amal yang berhasil dikumpulkan sekitar Rp Total 12,521,500,” imbuhnya.

Sebenarnya, kata Edi acara ini bisa ramai dan banyak diikuti peserta, namun karena dadakan menjadikan semua terbatas. “Tetapi hasil dan semangat rekan-rekan yang hadir sudah sangat membantu,” ujarnya.

Menurutnya, untuk data amal yang berhasil dikumpulkan tersebut melebih dari target panitia awalnya. “Kami sebelumnya hanya menarget Rp 5 juta, tetapi hasilnya bisa lebih dari 2 kali lipat,” tegasnya.

“Selain ajang amal, kegiatan ini juga sebagai moment syawalan kawan kawan offroad. Karena momentumnya masih bulan syawal,” tandasnya.

Sementara Kadus Tapan, Sobirin menambahkan bahwa hasil aman yang diperoleh saat ini lebih dari perkiraan. “Berapapun hasilnya Alhamdulullah. Dan terima kasih  bantuanya, semoga komunitas O’Neal Tesaka tambah maju kompak berkah dalam bersosialnya,” tambahnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: