Tabrak Truk Tronton, Pemotor 17 Tahun Asal Sleman Tewas Seketika

BNews—JOGJAKARTA— Seorang remaja berusia 17 tahun, AWN, menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogjakarta-Solo KM9. Warga Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman ini meninggal dunia seketika usai menabrak bak truk.

Insiden kecelakaan ini terjadi pada Jumat (2/7) pukul 01.25WIB. Tepatnya di depan kompleks Akademi Angkatan Udara (AAU) kawasan Karangploso, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Informasi di yang dihimpun, korban diduga terlibat dalam balapan liar. Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 3439 EO, dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kecelakaan ada truk tronton dengan Nopol L 8023 UZ yang dikemudikan NM, 53. 

Tak pelak, korban akhirnya menabrak truk dari belakang pada bak truk sisi sebelah kiri. Karena kecepatan sangat tinggi, sepeda motor sampai masuk ke dalam kolong hingga ringsek. Sedang korban mengalami cidera berat pada kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

”Korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda DIJ,” kata Kanit Lantas Polsek Depok Timur, Slema, Iptu Riki Hariyanto, Sabtu (3/7).

Riki mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya. Semua pengendara sepeda motor wajin mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

”Sebab kecelakaan lalu lintas biasaya didahului pelanggaran lalu lintas,” imbaunya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: