Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Ibu Tiga Anak Asal Sleman Meninggal Mengenaskan

BNews—SLEMAN— Aksi bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api terjadi di Jalur Rel Kereta Api di kawasan Gamping Kabupaten Sleman pagi tadi (27/2/2020). Seorang ibu tiga anak memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban diketahui menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas sekitar pukul 07.30 pagi. Korban diketahui bernama Mur, 36, warga Godean Sleman.

“Korban teseret sekitar 20 meteran,” kata Haryoko, salah satu saksi mata.

Menurutnya, korban lansung meninggal dilokasi kejadian. Kondisinya mengenaskan.

Didekat korban ditemukan surat surat penting identitas keluarga dan korban. Diduga korban sedang memiliki masalah dengan keluarga.

Anggota Polsek Gamping Aipda Itmam membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sebelum aksi nekat itu, ada sejumlah warga yang memberikan peringatan tapitidak dihiraukan.

Sebelum kejadian, Masih menurut keterangan saksi, lanjutnya, awalnya korban datang ke sekuat lokasi kejadian dengan naik ojek online. Korban kemudian berjalan ke arah utara mendekati rel kereta api di sisi utara. Saat ada kereta akan melintas dari arah timur, korban sengaja menabrakkan diri.

Loading...

Korban telah dibawa dan didevakuasi ke RS Bhayangkara untuk keperluan identifikasi. (jar/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: