IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tahun Baru Borobudur Terbangkan 5000 Lampion Bersama Tompi

BNews—MAGELANG— Bingung merayakan tahun baru. Datang saja ke Candi Borobudur Kabupaten Magelang. Dimalam pergantian tahun itu akan dimeriahkan penerbangan 5000 lampion bersama artis ibu kota Tompi dan Citra Scholastika.
            Dalam acara yang bertajuk Borobudur Nite Music adn Lantern 2017 ini bertujuan untuk memberikan alternatif hiburan kepada masyarakat di Malam Tahun baru. Terlebih banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri.
            Direktur PT Taman Wisata Candi Borobur, Prambanan dan Ratu Boko (TWCPRB), Edi Setijono,  menjelaskan 5.000 lampion itu akan dilepaskan masyarakat dari Taman Lumbini dan Concourse di dalam komplek Taman Wisata Candi Borobudur, serta di empat titik desa di luar komplek yakni di sisi timur, barat, utara dan selatan.
            “Pelepasan lampion ini wujud ekspresi syukur atas kerja keras selama setahun dan wujud pengarapan agar 2017 kami bisa meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Edi, Kamis (29/12/2016).
            Sebelum pelepasan lampion akan dibverikan suguhan seni tradisional dari masyarakat yang ada sekitar Candi Buddha ini. Lalu, akan dimeriahkan pula oleh sejumlah penyanyi serta band-band musik Indonesia, antara lain Tompi, Citra Scholastika, Flow Band, Sinergy BUMN Band dan lain sebagainya.
Loading...

“Kesenian tradisinal potensi desa juga akan dipentaskan di 4 Balai Ekonomi Desa (Balkondes) yang tersebar di sekitar Candi Borobudur. Kegiatan ini adalah milik masyarakat, bersama-sama bersuka cita menyambut pergantian tahun baru,” katanya. (bn1)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: