Tak Digaji, Karyawan Sikat Televisi di Kantor

0
85

BNews- SECANG- Seorang karyawan Showroom Mobil Barokah Secang nekat mencuri sebuah televisi di tempat kerjanya. Hal itu didasari karena selama bekerja pelaku mengaku tidak digaji.
Pelaku diketahui sebagai Noer Solikhi, 30, warga Desa Payaman Kecamatan Secang. Dia mencuri telvisi 29 inci yang ada di showroom tersebut.
Terbongkarnya kasus ini bermula ketetika pemilik Shoroom mengaku kehilangan televisi di kantor. Dian Ardi Gunawan, 30, langsung melaporkan ke Polsek Secang.
Kapolsek Secang AKP Bambang Sulistyo mengatakan bahwa mendapatkan laporan kalau telah terjadi pencurian disalah satu Showroom Mobil di Wilayah Krajan Secang. ” Mendapatkan laporan tersebut petugas selanjutnya melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi, dari laporan beberapa saksi mengarah ke salah satu karyawan showroom yang diduga menjadi pelaku”, katanya.
Dari keterangan saksi,petugas Kanit Reskim Iptu Irfan berhasil mengamankan salah satu karyawan shoroowm tersebut atas nama Noer Solikhin,30 warga Payaman Secang. ” Saat dilakukan intrograsi oleh petugas Pelaku mengakui perbuatanya,dengan alasan karena selama dia bekerja sebagai karyawanya belum pernah di gaji,” katanya.
Dari keterangan pelaku Noer Solikhin soal motiv pencurian ini karena tidak pernah digaji. “ Selama saya bekerja menjadi karyawannya tidak pernah digaji maka saya terpaksa mengambil barang tersebut sebagai ganti gaji saya, dan barang tersebut sementara masih disimpan dirumah dan belum saya jual,” katanya. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here