Tawuran Pelajar Pecah di Tempuran, Tiga Pelajar Kena Sabet

BNews—TEMPURAN—Tawuran pelajar kembali pecah di kawasan Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang siang ini (21/2). Akibatnya tiga pelajar luka-luka dan harus dilarikan di Rumah Sakit.

 

“Benar tawuran terjadi di wilayah Tempuran, untuk 2 korban pelajar sudah di UGD RSU Muntilan untuk yang satu di Puskesmas Salaman dan akan dirunjuk kesini juga,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto yang sedang berada di RSU Muntilan dan dihubungi Borobudur News.

Advertisements


 

Untuk tawuran pelajar sendiri diketahui dari beberapa sekolahan. “Yang jelas salah satunya dari sebuah SMK Swasta di Salam, yang lainnya masih dilakukan pendataan,” imbuhnya.

 

Dalam tawuran ini diketahui beberapa pelajar diamankan di Polsek Borobudur karena lokasi terdekat dari sana. “Pelajar yang terlibat beberapa berhasil di amankan petugas, dan kini baru dilakukan pendataan di Polsek Borobudur,” pungkasnya.


 

Sampai berita ini dirils, Borobudur News masih terus menggali informasi lebih lengkapnya. Dan informasinya sekitar 10 pelajar diamankan, dan puluhan petugas kepolisian berada di UGD RSU Muntilan.(bsn)

1 Comment
  1. Lunyolott says

    Elelleellleleee ,, pelajarr jaman sekarang ..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: