Terekam CCTV, Pria Mencurigakan Mondar Mandir di Kawasan Muntilan

BNews—MUNTILAN—Warga di Kelurahan Muntilan Kabupaten Magelang diminta meningkatkan kewaspadaan di sekitar tempat tinggalnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu terlihat seorang pria mencurigakan mondar-mandir di lingkungan tersebut.

Diketahui pada 24 Juni 2020 lalu, terlihat seorang pria berperawakan tinggi kurus, kulit gelap memasuki sebuah kos di Balemulyo, Samping RSUD Muntilan dengan cara memanjat dari jendela. Aksi pria itu terekam cctv yang terpasang dirumah tersebut.

Dalam rekaman cctv berdurasi 01 menit 11 detik pada 24 Juni 2020 pukul 21.46 WIB, seorang pria dengan menggunakan baju bahan kaos dan celana pendek, terlihat mengintip rumah melalui jendela. Pria tersebut terekam sedang merokok saat melakukan aksinya.

Saat setelah, dirinya mengintip kemudian menjauh dari jendela. Ternyata beberapa detik kemudian, pria itu memanjat jendela untuk masuk ke dalam rumah kos.

Belum diketahui apa yang dilakukan oleh pria itu di dalam kos, namun dugaan kuat ia adalah maling. Pria mencurigakan tersebut, kini terlihat sering muncul di warnet game Balemulyo bahkan kerap menginap disana.

Peristiwa serupa juga terjadi di Lapangan Pastoran Muntilan pada 24 Juni 2020. Seorang pria mencurigakan terlihat mondar-mandir, aksinya tersebut juga terekam cctv.

Dalam rekaman cctv dari salah satu gedung sekolah sekitar lapangan tersebut, pria itu terlihat sedang berolah raga. Namun gelagatnya mencurigakan seolah-olah ada target di sekitar termpat tersebut. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: