Terjun Dari Jembatan Krasak, Perempuan Ini Selamat

0
220
BNews-SALAM- Seorang perempuan nekat terjun dari jembatan krasak perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta sore tadi sekitar pukul 17.00 wib (1/8). YA,20 warga Lumbungrejo, Tempel, Sleman ini nekat terjun dari jembatan yang ketinggiannya 13,3 meter sampai ke sungai krasak yang melintas dibawahnya.
Mario,43 salah satu saksi yang melihat korban merangkan sore tadi melihat perempuan tersebut sudah berdiri diatas jembatan berpegangan besi pembatas jembatan. “ Namun tiba-tiba korban lombat dari atas jembatas, saya terus berlari dan melihat korban kemudian saya berteriak meminta tolong,” katanya saat dimintai keterangan jajaran kepolisian Polsek Salam.
Mario dan beberapa warga yang mendengar teriakan tersebut langsung turun ke sungai untuk menolong korban. “ Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban masih sadar namun menderita patah tulang belakang dan oleh warga bersama keluarga secara bergotong royong dibawa ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Salam AKP Maryadi.
“ Untuk motif dan dugaan sementara kenapa korban melakukan percobaan bunuh diri ini belum diketahui, saat ini korban sudah di bawa keluarga ke RS. Panti Rapih Yogyakarta untuk dilakukan perawatan,”pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here