Ternyata Begini Kronologi Hilangnya Bocah Asal Tegalrejo Magelang

BNews—MAGELANG—Seorang bocah laki-laki berusia sebelas tahun yang ditemukan anggota Polsek Mertoyudan pada Minggu (25/10) akhirnya ditemukan oleh keluarganya. Diketahui bahwa anak tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Tegalrejo, Magelang.

Anggota Polsek Mertoyudan, Aipda Donny Sugiarto mengatakan bocah bernama Abdurrahman telah dijemput oleh ayahnya yang bernama Saroni. Penjemputan disaksikan oleh Babhinkamtibmas Polsek Tegalrejo, Bripka Gatot dan Kepala Dusun Gejagan, Kecamatan Tegalrejo.

”Alhamdulillah malam ini (25/10) telah terkonfirmasi oleh keluarga, beliau bapaknya mengakui dengan jujur bahwa anak ini adalah putranya,” kata Donny.

Dia menjelaskan, peristiwa anak tersebut hingga ditemukan sedang sendirian di traffict light Artos Mall bermula saat Abdurrahman meminta ijin kepada orang tuanya. ”Dia pamitan sama orang tuanya mau ke tempat simbahnya yang berada di Dusun Nepak, Desa Bulurejo,” jelasnya.

Namun ternyata, anak tersebut malah jalan kaki dari rumahnya hingga sampai di sekitar Artos Mall. ”Ini keterangan dari ayahnya. Jadi anaknya mengarang cerita,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, bahwa ada sejumlah orang yang mengaku sebagai keluarga bocah tersebut. ”Sudah ada tujuh orang yang mengaku keluarga, namun saat diminta Kartu Keluarga, semuanya mundur,” kata Donny, Minggu (25/10/2020).

Diketahui bahwa bocah yang diketahui bernama Abdurrahman itu mengaku terpisah dari orang tuanya di Pasar Rejowinangun Magelang. Diduga, ia berjalan dari Rejowinangun hingga depan Artos Mall karena bingung harus kemana mencari orang tuanya.

Loading...

Beruntung, petugas yang sedang berpatroli dengan sigap menghampiri bocah yang terlihat linglung kemudian membawanya ke Mapolsek Mertoyudan. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: