Tertarik Pikat Janda, Tiga Langkah Ini Harus Kamu Coba

BNews—NASIONAL— Wanita berstatus janda memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tidak sedikit pria yang mendambakan menikah dengan janda karena memiliki pengalaman matang dalam membangun rumah tangga.

Bila kamu seorang pria yang tertarik dengan janda idaman, jangan malu atau takut untuk mulai mendekati. Bila memiliki niat serius, tidak susah untuk melakukannya. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah ini untuk memikat hati seorang wanita yang sudah tidak bersuami lagi.

Perhatikan Kebutuhannya

Seorang janda memiliki kebutuhan yang berbeda dengan kebanyakan wanita lajang. Sedangkan ia harus memenuhi kebutuhannya seorang diri. Kamu harus memperhatikan dan membantu memenuhi kebutuhannya tersebut.

Dekati dan Sayangi Anaknya

Untuk memikat hati janda, terlebih yang sudah memiliki anak, kamu harus menyayangi anaknya. Sebab, Janda dan anaknya merupakan satu paket yang tidak terpisahkan. Kamu tidak boleh hanya menyayangi salah satunya.

Berbicara Langsung Dengan Orang Tuanya

Langkah ini merupakan sikap bijak untuk menunjukkan keseriusanmu menjalin hubungan asmara dengannya. Kamu perlu meyakinkan hati si janda idaman yang kamu cintai tersebut. (han)

1 Comment
  1. Rike says

    Bener bgt, harus 1 paket

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: