IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Terungkap…Ini Identitas Kerangka dalam Saptic Tank di Bantul

BNews—JOGJA— Polres Bantul berhasil mengungkap identitas kerangka yang ditemukan didalam sebuah saptic tank di rumah milik Walutyo Dusun Karangjati Desa Bangujiwo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. Jasad yang tinggal kerangka itu adalah Ayu Shelisa.

Ayu Shelisa adalah menantu dari pemilik rumah Waluyo. Ayu dilaporkan hilang sejak 2009 lalu sebelum suaminya Edi Susanto memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya mengatakan tim berhasil mengungkap identitas kerangka tersebut setelah dilakukan serangkaian penyelidikan. Juga beberapa alat bukti.

Dimana, saat hendak melakukan tes DNA di keluarga Ayu, polisi membawa beberapa barang bukti. Diantaranya gelang hitam danpotongan bordir kain.

Dua benda itu ditemukann menempel di jasad korban yang ditemuka didalam saptic tank.

“Hasilnya, orang tua Ayu membenarkan bahwa kedua barang tersebut adalah milik anaknya. Karena itu, polisi dapat menyebut bahwa kerangka manusia itu adalah Ayu Shelisa,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan warga digegerkan penemuan kerangka dalam Saptic tank rumah Waluyo. Penemuan pertama kali dilakukan oleh pekerja yang sedang membersihkan saptic tank itu, kemarin.

Loading...

Polisi menyebut tidak menemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: