Terungkap, Ini Identitas Pria yang Ditemukan Meninggal di Kali Progo Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Identitas mayat pria yang ditemukan di Kali Progo Desa Candirejo Kecamatan Bodobudur Kabupaten Magelang terungkap. Pria tersebut dikenali dari tato di tubuhnya.

Kapolsek Borobudur, AKP Sigit Asnawi mengatakan bahwa identitas mayat laki-laki tersebut berhasil diungkap. “Mayat tersebut diketahui bernama Riski Adi Setiawan, seorang pria kelahiran tahun 1995,” katanya.

Untuk alamatnya, lanjutnya dijelaskan merupakan warga Dusun Brongsongan Desa Wringinputih Kecamatan Borobudur. “Untuk kasus penemuan mayat ini masih diselidiki oleh petugas,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan warga di Desa Candirejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang digegerkan penemuan mayat Sabtu siang (6/6/2020). Mayat berjenis kelamin laki laki itu berada di Kali Progo yang melintas di desa tersebut.

Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 13.15 wib.  Jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh petani setempat.

Saksi merasa curiga awalnya melihat celana tersamgkut di ranting pohon bambu yang roboh ke sungai. Setelah diamati ternyata ada mayat pria.

Warga yang mengetahui hal itu kemudian bergegas ke lokasi. Sementara beberapa lainya melaporkan ke perangkat desa dilanjutkan ke pihak kepolisian.

“Mayatnya tersangkut ranting pohon bambu,” kata Prasetya salah satu saksi mata.

Menurutnya, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Belum ada yang mengenali identitas jasad itu.

“Tadi saat ditemukan mengenakan celana 3/4 warna gelap,” kata dia.

 Hingga berita ini ditulis, petugas dari kepolisian dan Damkar Kabupaten Magelang dibantu relawan sedang melakukan proses evakuasi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: