IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Terungkap, Ini Ritual yang Kerap Dilakukan Mendiang Suzzana Sebelum Shooting Film


BNews—MAGELANG— Artis asal Kota Magelang ini sempat merajai film film horor di Indonesia. Namun tak sembarangan, sebelum shooting dia kerap melakukan ritual ritual khusus.


Suzzanna Martha Frederika van Osch lahir 13 Oktober. Dia kemudian tinggal di Kebondalem II, Protobangsan, Magelang Utara, Jawa Tengah.

Adalah Luna Maya yang belakangan mengikuti jejaknya sejak menjadi pemeran Suzzana di film layar lebar tahun lalu. Bahkan, Luma Maya pun mengikhti beberapa ritual yang biasa dilakukan Suzzanna

Tentu saja sebagian besar masyarakat masih sedikit ingat tentang ritual-ritual yang biasa dilakukan oleh Suzzanna semasa hidup.


1. Makan bunga melati
Semasa hidupnya, Suzzanna selalu menyantap bunga melati segar.
Hal itu diungkapkan oleh suami mendiang yakni Clift Sangra.
Clift menyebut bahwa Suzzanna harus memakan bunga melati itu setiap harinya.
“Setiap hari harus ada melati. Setiap harinya di lemari es, ada gelas air minum. Ditaruh melati 2 biji, nanti biarin aja. Kita minum, itu beda banget. Enak seger,” tutur Clift Sangra.


2. Meditasi
Suzzanna kerap melakukan meditasi dan yoga di dalam kamarnya
Menurut Clift, Suzzanna biasa melaksanakan yoga selama 3 sampai 4 jam dalam sehari.
Selama itu pula, tak ada yang berani mengganggu aktivitas Suzzanna.
“Di sini olahraga yoga, bisa tiga sampai empat jam enggak boleh diganggu. Meditasi di sini juga, kalau dia capek paling keluar sebentar. Tapi aktivitas 20 jam di kamar ini,” kata Clift.


3. Ritual Aneh
Selain bermeditasi di dalam kamarnya, Suzzanna juga kerap meminta diantar Clift ke Wana Wisata, Sendal Umbul Jumprit, Temanggung, Jawa Tengah.
Suzzanna mengunjungi umbul itu di waktu yang tak wajar seperti orang pada umumnya yakni, dini hari.

Loading...


Luna Maya yang kala itu memang sengaja melakukan napak tilas ke kediaman Suzzanna di Magelang, pun ikut dengan Clift menuju ke umbul tersebut.


Selain itu bukan hanya film Suzzanna yang memiliki ritual aneh sebelum penayangan atau produksi. Ayu Laksmi dalam film Pengabdi Setan juga melakukan ritual sebelum menggarap film keluaran Joko Anwar itu. (wan/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: