Tikungan Pasar Hewan Muntilan Memakan Korban

BNews—MUNTILAN—Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Magelang-Yogyakarta tepat di tikungan pasar hewan Muntilan Kabupaten Magelang pagi tadi (4/6). Laka lantas ini mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia.

 

Kasat Lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka lantas Ipda Bima mengatakan berdasarkan keterangan saksi dilapangan mobil Mitsubishi dengan nomor polisi AB 8226 LH berjalan dari arah Magelang menuju arah Yogyakarta dengan kecepatan sedang,  sesampainya di Tkp tiba –tiba dari bahu jalan sebelah kiri muncul sepeda motor jenis Honda dengan nomor polisi AB 5408 AZ menuju badan jalan.

“Karena jarak sudah terlalu dekat antara dua jenis kendaraan ini, mobil Mitsubishi kaget dan membanting setir kesebelah kanan,” katanya.

Namun naas setelah membanting kemudi kesisi kanan, mobil Mitsubishi tersebut palah menabrak dua sepeda motor disisi kananya.

”Sepeda motor tersebut yakni jenis Honda nomor polisi AA 2194 RA yang dikendari oleh Hidayat S, 45 tahun warga Kampung Bodongan 03/04, Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, dan dia mengalami luka luka patah tulang kaki kanan dan kiri menjalani perawatan di RSUD Muntilan,” imbuhnya.

“Sedangkan satu kendaraan sepeda motor yang tertabrak yakni jenis Honda dengan nomor polisi AB 5408 AZ yang dikendarai oleh Bambang Tri Maharsa, 47 warga Dusun Pandansari 07/10, Ds. Sumberejo,Kecamatan Mertoyudan, Korban mengalami luka-luka  dan sempat menjalani perawatan di RSUD Muntilan namun akahirnya meninggal dunia,” paparnya.

Untuk kasus ini saat ini masih ditangani pihak Satlantas Polres Magelang. Sedangkan pengemudi mobil masih dalam proses pemeriksaan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan dengan tertib berlalu lintas serta lebih teliti dalam mengecek kondisi kendaraan sebelum berpergian,” pungkasnya. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: