Truk Boks Terguling di Jogja, Begini Kondisi Korban

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah mobil boks dengan nomor polisi AD 1429 FH terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Sokomoyo, Kalurahan Jatimulyo, Girimulyo, Rabu (6/10) malam. Diduga pengemudi kurang hati-hati ketika mengemudikan truk boks saat melintas di jalan dalam kondisi licin.

”Kecelakaan tunggal mobil terguling di Girimulyo, tadi malam,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Kamis (7/10).

Jeffry menjelaskan,  kecelakaan ini berawal saat mobil ini membawa tepung untuk diantar ke warung Siswo Sumarto warga Sokomoyo. Mobil ini dikemudikan Sumadi warga Giripeni, Wates, Kulon Progo dengan membawa dua penumpang Suripto, 40, warga Giripeni dan Suyono, 46, warga Giripeni.

Usai mengantar tepung mobil boks ini bermaksud kembali ke Wates dalam kondisi kosong. Truk ini melaju di jalanan menurun dan tidak bisa dikendalikan lantaran jalan licin sehabis hujan.

Pengemudi tidak bisa mengerem sehingga mobil terus meluncur dan terguling di sisi kiri jalan. Akibat kecelakaan ini pengemudi dan kedua penumpang selamat.

Mereka hanya mengalami luka ringan berupa lecet dan memar. Kendaraan ini akhirnya dievakuasi oleh warga dana sejumlah relawan.

”Dugaan awal kondisi jalan licin sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan baik,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: