IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Turun Gunung, Banteng Magelang Siap Menangkan Pilwalkot 2020

BNews—MAGELANG— Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Magelang menggelar syukuran ’Nyengkuyung Nganti Rampung’. Lebih dari 10 ribu anggota laskar partai dari berbagai kota di Jawa Tengah memenuhi Lapangan Sidotopo, Magelang Utara, Kota Magelang, Jumat sore, (24/1).

Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan hiburan konser Abah Lala x 86 Production. Pencipta jargon ’cendol dawet’ itu menghipnotis puluhan ribu kader dan simpatisan dari berbagai daerah seperti Kota/ Kabupaten Magelang, Temanggung, Salatiga hingga Boyolali.

Acara diawali dengan pembukaan pementasan kesenian Sanggar Sigrak Bawono. Dilanjutkan penampilan koreografi Banteng Betina ’Matador’ yang mengenakan kostum menyerupai banteng.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno dalam sambutan, sepakat dengan tema ’Nyengkuyung Nganti Rampung’. Dimana para ’banteng’ harus menyatukan visi dan misi untuk sengkuyung bareng hingga (Pilpres) tahun 2024.

”Kita tetap bersatu. Bukan untuk pecah dan ambyar,” kata Budi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Terang Budi, saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Utamanya rekomendasi yang diberikan bagi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwalkot 2020.

Loading...

”Tidak mungkin semua dapat rekomendasi. Karena hanya satu calon Walikota dan Wakil Walikota. Pesan saya, siapapun (yang mendapat rekomendasi), ayo, kita sengkuyung memenangkan PDI Perjuangan di Pilkada 2020,” pinta dia.

Windarti Agustina (kiri) saat konvoi mengendarai jeep.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Magelang Sigit Widyonindito mengapresiasi kinerja wakilnya, Windarti selama membantu memimpin jalannya pemerintahan. Windarti saat ini diakuinya sebagai kader PDI Perjuangan dan Wakil Walikota terbaik. Tidak salah bila perempuan tersebut sangat layak untuk maju sebagai Calon Walikota Magelang 2020.

”Saya bangga diusung PDI Perjuangan. Terima kasih untuk dua periode ini. Sehingga Magelang tambah maju, bersih, rakyatnya sejahtera dan makin guyub. Kedepan, semoga calon Walikota dari PDI Perjuangan bisa meneruskan kesuksesan ini,” harapnya.

Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Windarti Agustina menegaskan, semua kader harus bersatu dan meyolidkan diri. Tidak ada kata lain selain menang di Pilwalkot Magelang 2020 pada tanggal 23 September depan.

”Pantang surut, pantang pulang sebelum menang. Tahun 2020 milik PDI Perjuangan lagi,” pekik Windarti, optimis.

Dalam kesempatan tersebut, Windarti mewakili DPC PDI Perjuangan Kota Magelang mengucapkan selamat ulang tahun kepada pendiri partai, Megawati Soekarnoputri ke-73. Wakil Walikota Magelang itu juga mendoakan agar Megawati selalu sehat dan menginspirasi masyarakat dalam membumikan Pancasila.

”Bunga Edelweis Bunga Lavender, PDI Perjuangan Always and Forever,” pungkas Windarti ditutup dengan pantun yang disambut riuh tepuk tangan puluhan ribu kader dan simpatisan partai. (cr1/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: