Undian Bank Bapas 69, Anggota TNI Ini Raih Hadiah Utama Mobil

BNews—MERTOYUDAN—Siapa sangka seorang anggota TNI yang bertugas di Dodikjur Rindam IV/Diponegoro, mendapat hadiah utama undian Kredit Pegawai yang baru pertama kali digelar oleh Bank Bapas 69.

Namanya Serma Heru Narto Susanto, ia mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatzu Ayla berwarna putih seharga Rp 100 juta lebih. Heru beralamat di Ngentak, Magelang Tengah, Kota Magelang.

”Saya tidak menyangka, ini kan undian periode pertama. Alhamdulillah dapat (mobil). Kami bersyukur dan ya rencananya akan digunakan sendiri,” kata dia, Selasa (6/10/2020).

Heru pun menceritakan awal mula mengetahui bahwa ia mendapat hadiah utama, yakni informasi dari temannya yang bertugas di Akmil Magelang. ”Dapat hadiah undian Bank Bapas 69 katanya. Saya diberi link video streamingnya dan langsung saya cek kebenarannya,” jelas dia.

”Saya mengucapkan terima kasih. Ini juga sebagai kado kami Ulang Tahun TNI ke 75 dan juga Rindam yang ke 59. Alhamdulillah dapat berkah mobil, supaya bermanfaat,” lanjutnya.

Sementara itu, Plt Direktur Utama yang juga Direktur Operasional Bank Bapas 69 Rohmad Widodo mengucapkan selamat kepada para pemenang, baik undian tabungan Utama dan SimPel maupun kredit pegawai.

”Yang mana untuk undian tabungan, sudah kami laksanakan yang ke 21 kali. Baik itu tabungan umum maupun Simpel. Untuk yang undian kredit, alhamdulillah kita laksanakan pertama kali dan berjalan lancar,” kata dia dalam sambutannya.

Loading...

Dia menjelaskan, untuk undian kredit, pihaknya baru melaksanakan dari kredit yang multiguna atau pegawai instansi berupa, TNI/Polri, perangkat desa dan Aparatur Sipil Negara (ASN). ”InsyaAllah, tahun depan ada wacana untuk mengundi kredit umum yang kategori lancar,” papar dia.

Sementara dalam pengambilan hadiah dari undian ini, Ia menegaskan bahwa tidak ada potongan atau biaya satu rupiah pun.  ”Nanti bila mana  ada oknum atau bahkan pegawai kita yang istilahnya meminta imbalan itu tolong ditolak dan dilaporkan ke kita,” pungkasnya. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: