HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Update Corona Di Kabupaten Magelang Jumlah PDP 13 Orang ODP 133

BNews—MUNGKID— Pemerintah Kabupaten Magelang menyebut jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Corona (Covid-19) diwilayahnya mencapai 133 orang. Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai 14 orang dengan satu pasien positif.

Melalui situs resmi Pemkab Magelang, https://infocorona.magelangkab.go.id/ jumlab OPD saat ini telah berkurang. Sebanyak 15 orang dinyatakan lulus pantauan.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Mereka yang dipantau adalah warga Kabupaten Magelang yang baru saja bepergian dari luar negeri. Juga dari wilayah yang pandemi Corona (Covid-19).

Sementara itu, pasien dalam pengawasan ada 14 orang. Satu diantaranya dinyatakan positif dan masih dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang.

Pasien positif ini merupakan seorang ibu yang baru saja pulang dari Malaysia bersama anaknya. Namun tes yang dilakukan anaknya dinyatakan negatif meski masih dalam pantuan tim RSUD Tidar Magelang.

Pasien positif Corona asal Kabupaten Magelang sendiri sudah menunjukkan kesehatannya. Hasil tes swab pertama sudah menunjukkan posisi negatif. 

Tinggal dilakukan swab kedua. Jika negatif maka pasien dinyatakan sembuh dan bisa pulang. 

Loading...

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang Retno Indriastuti belum mau menyampaikan lebih detail perkembangan Covid-19 di wilayahnya. Termasuk data pasien yang dirawat di Rumah Sakit di wilayahnya.

“Mohon maaf data rinci pasien adalah data tertutup,” katanya kepada borobudurnews.com. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: