Upload Gambar Borobudur, Jokowi Sampaikan Pesan Ini

BNews—NASIONAL—Sektor Pariwisata di Indonesia beberapa tahun ini menunjukan peningkatkan siginifikan. Hal ini dilihat dari jumlah kunjungan wisatawan dan munculnya lokasi-lokasi wisata baru di berbagai daerah.

Dalam hal ini tentunya berkat penanganan khusus oleh Presiden RI Joko Widodo melalui menteri Pariwisata RI Arief Yahya. Dan mala mini (9/7) sekitar pukul 19.00 wib melalui akun instagram resmi presiden @Jokowi memposting foto keindahan Candi Borobudur dengan nuansa alamnya dan memberikan keterangan pada captionnya.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Caption tersebut bertuliskan pesan dari Jokowi terkait dunia Pariwisata di Indonesia. “Percepatan pembangunan daerah berkontribusi signifikan pada akselerasi pertumbuhan ekonomi nasional. Dan Provinsi Jawa Tengah yang secara khusus kami bahas dalam rapat terbatas di Istana Bogor bersama gubernurnya, hari ini, memiliki kesempatan besar untuk bertumbuh dengan dukungan penuh pemerintah pusat,” tulisnya.

Diakhir captionyya Jokowi menegaskan bahwa kontribusi Jawa Tengah kepada Pemerintahan pusat salah satunya sektor Pariwisata. “Terutama, dua bidang yang jadi potensi besar Jawa Tengah yakni industri yang berorientasi ekspor dan pariwisata,” tulisnya di paragraph akhir.


Dan yang membuat respek netizen dari ratusan komentar di postingan Jokowi tersebut terdapat salah satu komentar dari orang nomor satu di Jawa Tengah yakni Gubernur Ganjar Pranowo. Melalui akun resminya @GanjarPranowo menuliskan komentar “Siap Presiden” , dan hal ini membuat netizen lainnya mengikutinya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: