Usai Menikah, Atta Halilintar Pinging Punya 15 Anak, Aurel : Ach Siap

BNews–NASIONAL– Youtuber terkenal asal Indonesia, Atta Halilintar telah menikah dengan Aurel Hermansyah. Usai resmi jadi suami istri, mereka membicarakan soal momongan.

Dan jawaban mengejutkan diberikan oleh Atta Halilintar. Dimana Ia mengaku ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. Dan Ia berharap Tuhan mengabulkan permintaannya.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar syukuran pernikahan yang ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi semalam. Aurel Hermansyah cuma bisa tersenyum mendengar permintaan Atta Halilintar.

“Ya saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan,” ujar Atta di depan para tamu undangannya di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun kalau permintaannya tak terwujud, Atta Halilintar mengaku enggan mempersoalkan. Yang terpenting baginya, Aurel Hermansyah diberikan kesehatan selalu.

“Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu,” tutur Atta.

Atta Halilintar memang ingin tancap gas untuk punya anak. Ia tak menunda.

Atta Halilintar juga telah konsultasi ke dr Boyke. Ia bertanya soal bagaimana punya anak kembar.

“Soalnya aku dan Aurel pengin banget punya anak kembar, tapi ya nanti kita atur saja gimana, kita harus mikir kesehatan istri juga kan kalau begitu,” kata Atta.

Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah kemarin dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 342.021. Hadir juga Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan mereka.

Dalam pernikahan kemarin, Atta Halilintar harus sedih. Hal itu dikarenakan kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, berhalangan hadir gegara lockdown di Malaysia.

Rencananya tanggal 6 April nanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mau bulan madu ke Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka ingin melewatinya berdua saja tanpa mengajak keluarga. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: